Hotel Murah di Jakarta


Hotel murah di Jakarta

Semua hotel murah di Jakarta

Hotel murah menjadi sasaran empuk ketika seseorang sedang pergi ke tempat yang agak jauh. Apalagi di Jakarta yang berisi banyak sekali tempat wisata. Pasti kalau dari luar daerah Jakarta akan tinggal untuk beberapa saat untuk sekedar berkeliling Jakarta. Dana yang minim membuat orang kebanyakan memburu hotel murah di Jakarta.  Kalau ada yang harganya murah tapi kualitasnya bagus kenapa harus pilih yang harganya mahal. Hotel bintang tiga pun ada yang harganya cuma 300ribuan. Read more…

Daftar Harga Laptop APPLE Terbaru September 2013

September 1, 2013 Tinggalkan komentar

Update harga laptop Apple baru bulan September 2013. Laptop kelas menengah keatas ini rata-rata harganya tetap dari bulan sebelumnya. Kalau mau Laptop murah kualitas bagus jangan di merk ini. Apple adalah Laptop dan Netbook berkualitas dan berharga mahal. Sesuai dengan harganya, kualitas tidak perlu diragukan lagi. Silakan cek update daftar harga laptop dan netook Apple di pasaran paling update September 2013.

Berikut daftar harga Laptop Apple update bulan September 2013: Read more…

Daftar Harga Laptop ACER Terbaru September 2013

September 1, 2013 Tinggalkan komentar

Update harga laptop Acer terbaru bulan September 2013.  Ada yang harganya turun dan ada yang tetap. Harga dibawah ini adalah harga pasaran paling update. Lengkap dengan spesifikasinya dari setiap jenis laptop Acer. Semoga bisa membantu kamu dalam menemukan spesifikasi dan membandingkan harganya sehingga tidak salah pilih ketika membeli laptop.

Silakan simak update harga Laptop Acer Baru September 2013 : Read more…

Kategori:Berita Tag:, ,

Menikah itu Cuma Sekali, Jangan “Asal Nikah”

September 1, 2013 Tinggalkan komentar

Masih remaja kok udah pada nikah?

Pernikahan itu seharusnya dilakukan oleh dua insan yang saling mencintai dan sudah siap lahir batin. Setelah nikah nanti keduanya bisa membesarkan anaknya dengan baik. Bukan seneng bikin anak tapi tidak mau mengurusnya. Kalau seperti itu kan kasian anaknya.

Fenomena nikah muda saat ini bukan menjadi perkara asing lagi. Bahkan banyak yang menikah sebelum menamatkan sekolahnya. Katanya sih udah bener-bener saling mencintai. Tapi setelah menikah, cek-cok dan tiap hari bertengkar. Read more…

Alumni SMK Negeri 1 Purworejo, Kumpul di Grup ALL SMEKZA Aja


Setelah sekian tahun lulus dari SMK Negeri 1 Purworejo, tentu kamu kangen dengan suasana di Sekolah yang dulu namanya STM Negeri. Kebanyakan orang tua di Purworejo tidak tahu kalau kita ngomong SMK Negeri 1 Purworejo, mereka tahunya STM Negeri. Kondisi SMK Negeri 1 Purworejo sekarang sudah sangat jauh berbeda dengan yang dulu. Apalagi beberapa tahun terakhir mendapatkan banyak bantuan dari pemerintah. Sekarang sudah menjelma menjadi sekolah modern yang sangat bagus. Bahkan bisa dibilang paling bagus di Purworejo.

Lihat saja dari luar. Kamu akan melihat dua pintu gerbang satu arah. Yang kiri digunakan untuk keluar (ada tulisan Out) dan sebelah kanan digunakan untuk masuk (ada tulisan In). Kombinasi warna di pagar sangat indah. Arsitektur dan warna gerbangnya juga keren. Read more…

Baca dan Share Tulisanmu di Wattpad


Kamu suka menulis? atau hanya sekedar membaca karya orang lain?

Wattpad adalah sebuah situs yang berisi orang-orang yang suka menulis dan membaca tulisan. Kamu bisa membaca tulisan-tulisan baik itu fiksi, roman, non-fiksi, misteri, humor, klasik, dan masih banyak lagi karya orang lain. Kamu juga bisa menuliskan cerita karya kamu sendiri agar dibaca oleh orang banyak.  Kalau kamu nulis di wattpad, tulisan kamu pasti akan dibaca orang banyak. Soalnya anggota wattpad sudah bajibun banyaknya.

Kalau kamu hanya ingin menjadi pembaca pasif, artinya hanya membaca-baca tulisan orang lain tapi tidak melakukan aktifitas lain seperti mengomentari atau menyukai tulisa tersebut, kamu tidak perlu mendaftar menjadi member. Read more…

Pentingnya Menguasai Bahasa Inggris


Pelajaran bahasa inggris disekolah menjadi pelajaran sulit yang dirasa sebagian besar orang.  Tidak terkecuali aku. Sewaktu SMP dan SMK aku tidak pernah mempelajari bahasa inggris secara serius. Setelah tamat sekolah aku baru merasakan dampaknya. Memang sewaktu ulangan harian ataupun ulangan semesteran aku tidak remidi. Tapi itu karena soalnya pilihan ganda. Sedikit-sedikit ngerti lah. Kalau disuruh mengarang atau menerjemahkan sebuah artikel. Angkat tangan deh. Harus buka-buka kamus.

Sekarang cita-citaku adalah bisa bersekolah di luar negeri (Cieeiileeee tinggi banget cita-citanya). Jadi, mau tidak mau aku harus menguasai yang namanya bahasa inggris. Read more…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.118 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: