Cerita Lucu

1308617459117698440
Pulang sekolah Jono, Lono, Yuda jalan bareng menuju rumah mereka yang kebetulan atau tidak memang rumah mereka berdekatan dan tidak jauh dari sekolah.

Lono : “Gue punya pertanyaan ni, coba kalian jawab ya! Bercabang tidak berdaun, kerjanya keluar masuk gua, Apakah itu?”

Yuda : “Jorok lu Lon, ganti pertanyaannya.”

Lono : “Itu kan otak lu yang otak mesum, ini jawabannya nggak jorok. Hayo . . . Tau nggak?”

Yuda : “Nyerah deh… Emang jawabannya apa?”

Lono : “Lidah Ular. Gitu aja kamu nggak tau.”

Yuda : “Oo . . . Iya ya. . . Nggak kepikiran gue. . Sekarang gantian, gue punya pertanyaan.”

Lono : “Pertanyaan Apa? Gue pasti bisa jawab.”

Yuda : “Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?”

Lono : “Gampang. . . Soalnya gue juga lebih dari kurus dari lu. . . Jawabannya karena nyamuk suka begadang. . . Bener nggak?”

Yuda : “Wahh . . Ketauan. . . Kalo lu sih bukannya suka begadang, tapi emang dari orok lu nggak bisa gede . . Hhahaa . . . “

Lono : “Eh Jon. . . Punya pertanyaan nggak lu? Dari tadi diem aja.”

Jono : “Eh iya . . Pertanyaan kalian garing semua. Ne yang bisa jawab bakalan jadi presiden. Mobil. . . .Mobil Apa Hayo?”

Lono : ” ? ? ? ? ?”

Yuda : ” . . . ? ?”




Humor Ala Guru Edan

  1. chuyak
    November 15, 2011 pukul 5:06 pm

    hahahaaa ;p

    • Andi Aryatno
      November 15, 2011 pukul 7:37 pm

      Hhahaa . . ,😀

  2. uungferi
    November 29, 2011 pukul 10:24 pm

    hahahahahahahahaha

    • Andi Aryatno
      November 30, 2011 pukul 5:11 am

      Makasih kunjungannya. . . ,

      Salam. . .🙂

  3. November 30, 2011 pukul 4:44 am

    Hahahaha
    isi absen bro

    • Andi Aryatno
      November 30, 2011 pukul 5:09 am

      Terimakasih atas kunjungan Pak. Syaiful

      Salam Kenal. . . ,😀

  4. Februari 22, 2012 pukul 12:29 pm

    kirain cuma tmen gw aje yg bisa ngasih prtanyaan ky gitu trnyata si jono jg bisa….
    hahahaha…..😀😀

    • Februari 22, 2012 pukul 12:49 pm

      hhaaa.,., terimakasih atas kunjungannya Gan.,.,😀

  5. Maret 2, 2012 pukul 10:17 pm

    wakakakakak,,,
    oya kak kunjungi juga ya blog aku
    http://aufaone.wordpress.com

    ditunggu lohhhhh

    • Maret 3, 2012 pukul 3:43 am

      ok.,.,makasih aas kunjungannya.,.😀

      • Maret 3, 2012 pukul 9:52 am

        ok kak

      • Maret 3, 2012 pukul 11:03 am

        Asyek.,.,😀

  6. cc
    Juni 17, 2012 pukul 8:26 pm

    lagi dong yang lebih asik….

  7. Agustus 12, 2012 pukul 12:44 am

    lumayan,,,
    dr pd manyun…🙂

    • Desember 2, 2012 pukul 8:45 am

      Makasih.,.,🙂
      lagi galau ya .,.?

  1. November 30, 2011 pukul 3:22 am
  2. Januari 1, 2012 pukul 3:34 pm
  3. Januari 24, 2012 pukul 1:24 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: