Beranda > Berita > Hotel Murah di Jakarta

Hotel Murah di Jakarta


Hotel murah di Jakarta

Semua hotel murah di Jakarta

Hotel murah menjadi sasaran empuk ketika seseorang sedang pergi ke tempat yang agak jauh. Apalagi di Jakarta yang berisi banyak sekali tempat wisata. Pasti kalau dari luar daerah Jakarta akan tinggal untuk beberapa saat untuk sekedar berkeliling Jakarta. Dana yang minim membuat orang kebanyakan memburu hotel murah di Jakarta.  Kalau ada yang harganya murah tapi kualitasnya bagus kenapa harus pilih yang harganya mahal. Hotel bintang tiga pun ada yang harganya cuma 300ribuan.

Jakarta adalah ibukota Indonesia yang sangat padat. Orang berkumpul dari berbagai penjuru negeri, bahkan orang betawi sebagai penghuni asli Jakarta kalah jumlah dengan pendatang yang saat ini menempati wilayah Jakarta. Gedung-gedung perhotelan, perkantoran, dan gedung untuk kegiatan lainnya menjulang tinggi. Tempat wisata tidak hanya satu atau dua tempat yang menarik. Bahkan tidak akan cukup jika mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Jakarta dalam sehari.

Ketika tujuannya berwisata atau ada keperluan yang mengharuskan untuk menginap di Jakarta, banyak tersedia hotel murah di Jakarta yang bisa jadi pilihan. Hotel murah bukan berarti kualitas rendah. Hotel di Jakarta kebanyakan memiliki kebersihan yang terawat. Jadi tidak perlu khawatir dengan pandangan bahwa Jakarta itu kumuh.

Seorang backpacker biasanya sudah merencanakan dengan matang budget yang akan dikeluarkan ketika melakukan sebuah trip. Mulai dari ongkos perjalanan, biaya makan selama berada ditempat tujuan, sampai memilih dan memesan hotel yang paling murah jauh-jauh hari. Kemudahan melakukan pemesanan kamar hotel melalui internet menjadi pilihan yang tepat. Dengan memesan secara online kita tidak perlu capek-capek datang langsung ke hotel yang dimaksud atau takut kehabisan kamar ketika kita sudah sampai dihotel. Bayangkan saja betapa kesalnya kalau sudah jauh-jauh datang ke Jakarta, tapi semua kamar hotel yang tersedia sudah habis semua. Terpaksalah jadi gembel kalau begitu.

Biasanya kalau memesan kamar hotel jauh-jauh hari akan mendapatkan harga yang lebih murah. Apalagi kalau pas ketemu dengan harga promo, wah tambah murah lagi pasti harganya. Jadi bukan cuma tiket pesawat aja yang ada promo, hotel pun ada yang promo.

Kalau pergi ke tempat lain yang hotelnya cuma ada satu atau dua pilihan sehingga membuat kita kesal karena hotel yang kita tinggali jauh dari tempat tujuan kita. Di Jakarta berbeda, jarak berapa meter saja pasti ada hotel. Kita tinggal memilih hotel sesuai dengan selera. Mau yang mahal, yang nyaman, sampai yang paling murah tapi berkualitas.

Saran saya sih kalau mau menginap di Jakarta sebaiknya memesan kamar hotel dari jauh-jauh hari. Karena sering ada promo juga harganya lebih murah. Mencari hotel murah di Jakarta sesuai dengan isi kantong itu tidak sulit. Hotel di Jakarta sekarang sudah menjamur. Saking banyaknya dan sampai bingun untuk memilih hotel termurah yang ingin ditinggali. Sebaiknya juga kalau memilih hotel murah di Jakarta mengutamakan yang dekat dengan pusat perbelanjaan ataupun tempat wisata.

Itulah tulisan tentang hotel murah di Jakarta. Semoga bermanfaat dan membantu kamu yang mau menginap dan menjadi hotel murah di Jakarta. Terimakasih

//

//

  1. Juni 23, 2014 pukul 11:01 am

    emang penting sekali mengetahui daftar hotel yang murah apalagi di jakarta yang semuanya serba mahal gan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: