Beranda > Berita, Tahukah Kamu? > Wahh… Jumlah Perempuan Bertato Lebih Banyak dari Laki-laki

Wahh… Jumlah Perempuan Bertato Lebih Banyak dari Laki-laki


Kalau ada orang mengira tato adalah “hiasan” lelaki yang kelihatan tangguh serta kuat dan cuma sedikit perempuan yang menyukainya, coba pikir lagi deh!

Tubuh kaum hawa itu terbukti lebih sering “dihiasi benda” itu ketimbang kaum lelaki belakangan ini, demikian hasil jajak pendapat yang disiarkan Selasa.

Jaringan TV di belakang tayangan baru “Best Ink” dan Lightspeed Research menanyai lebih dari 1.000 orang di seluruh Amerika Serikat mengenai pendapat mereka tentang seni yang dibunuhi di tubuh. Hasilnya? Sebanyak 59 persen perempuan mempunyai tato sementara lelaki yang ditato berjumlah 41 persen.

Namun perempuan diberi tato dengan bentuk dan ukuran yang berbeda dari lelaki, dan tindakan “membubuhi sepotong karya seni” di tubuh mereka seringkali berupa pengalaman bersama. Jumlah selebriti yang bertato dan tayangan TV telah mengangkat penerimaan budaya dan memacu makin banyak orang bukan cuma untuk memiliki tato, tapi juga memamerkannya.

“Makin banyak orang mulai bisa … memasuki dunia tato,” kata Joe Capobianco, artis tato dengan pengalaman hampir 20 tahun dan kepala hakim di dalam program mendatang jaringan Oxygen “Best Ink”, sebagaimana dikutip Reuters –yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa pagi.

Namun Capobianco menambahkan pendapatnya, “jika kamu mau melakukannya, lakukan lah, tapi jadi lah orang cerdik, ambil keputusan yang mendidik”.

Jajak pendapat Lightspeed tersebut mendapati 89 persen orang yang memiliki tato mengatakan mereka tak peduli apakah orang lain menentang perbuatan mentato tubuh dan 46 persen mengatakan mereka bangga memamerkan tato mereka kepada bos mereka di tempat kerja.

Menurut jajak pendapat itu, 40 persen perempuan seringkali membuat pengalaman memiliki tato bersama teman dan orang yang mereka cintai. Mereka juga menerima pengalaman tersebut “agak lebih serius” ketimbang timpalan mereka, kaum lelaki.

Sumber

  1. Pak Manihuruk , S.H
    Maret 7, 2012 pukul 3:59 pm

    I like to see women with tattoos😉

    • Maret 8, 2012 pukul 4:38 am

      OK, terimakasih atas kunjungannya.,.😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: