Beranda > Tahukah Kamu? > Enaknya Punya Temen Orang Terkenal

Enaknya Punya Temen Orang Terkenal


Punya teman itu memang menyenangkan. Kita bisa main bersama, curhat, senang bersama, nangis bersama. Pokoknya apa-apa bisa bersama deh. Tapi sebenernya, lebih enak lagi kalo temen kamu itu adalah orang terkenal! Lho kenapa gitu? Soalnya:

Kamu Bisa Dapet Prioritas Dimana-mana
Jadi ceritanya kamu lagi jalan sama temen kamu yang terkenal. Mau ngantri apalah gitu. Tapi, tiba-tiba kamu gak usah ngantri. Tiba-tiba kamu dapet tempat duduk yang enak. Tiba-tiba semuanya jadi lebih cepat! Ada apa ini?! Oh, semua karena teman kamu terkenal! Yah, itulah salah satu kelebihan punya temen yang terkenal. Prioritas yang kamu dapet luar biasa lho. Ini akan membuat orang-orang melihat kamu dengan pandangan sirik, tapi ah, peduli setan dengan mereka. Yang penting cepet.

Kamu Bisa Dapet Complimentary
Kamu lagi makan di sebuah restoran mahal sama temen kamu yang terkenal. Tiba-tiba si pelayan mengantarkan sebuah makanan yang gak kamu pesan. “Lho, kita gak pesan ini!” kata kamu. “Ini complimentary, mas…” kata si Pelayan. “Oh…” ujar kamu dengan sedikit malu dan tanpa pikir panjang langsung menyantap makanan complimentary itu. Dan ketika kamu sudah mau bayar, tiba-tiba kamu menyadari bahwa bill kamu didiskon 50%. Complimentary katanya. Semua karena teman kamu terkenal. Padahal kalo dipikir-pikir, teman kamu yang terkenal itu cukup kaya lho buat bayar makanannya. Kenapa malah dia yang dapet complimentary? Kenapa bukan kamu?

Orang-Orang Jadi Lebih Baik
Jadi temen kamu yang terkenal ngajakin kamu ke suatu tempat. Sebelumnya kamu sudah pernah ke situ dan pengalaman pertama kamu kurang menyenangkan. Kamu bilang ke temen kamu yang terkenal, “Jangan ke situ ah! Orang-orangnya jutek!”. Tapi temen kamu bersikukuh untuk tetap ke sana. Sesampainya di sana, kamu sudah siap untuk berhadapan dengan orang yang kemarennya jutekin kamu. Tapi, oh! Apa ini?! Kenapa semua orang jadi baik?! Kenapa semua banyak senyum?! Pada akhirnya, teman kamu yang terkenal bilang ke kamu, “Ah, baik-baik kok orangnya…”
Dunia ini memang tidak adil. Ada beberapa hal yang memang menjadi lebih baik jika kamu terkenal atau dilakukan bersama dengan teman kamu yang terkenal. Udah sih terima aja. Makanya cari temen orang terkenal.
Sumber

Artikel Terkait

Keren…!!! Orang Jepang Gunakan Sawah Untuk Ekspresikan Seni

Pemanasan Global Dapat Dikurangi Dengan Atap Putih

5 Basa-basi Standart Orang Kalau Gak Sengaja Ketemu

10 Aktris Korea Tercantik

6 Tips Merawat Kecantikan Dengan Kopi

Wanita Yang Melawan Beruang Demi Anjing

7 Kasus Hubungan Menyeramkan Antara Manuisa Dengan Makhluk Lain

FBI : Alien Itu Benar-Benar Ada

Tahukah Kamu Mengapa Kita Menguap?

Andrew Carlssin : Pria Yang Mengaku Berasal Dari Tahun 2256

Tahukah Kamu, Fakta Seputar Pensil

6 Mitos Tentang Otak Yang Kamu Semua Percaya

  1. Maret 1, 2012 pukul 10:23 pm

    Takut juga sama yang terkenal terkenal gitu…apalagi pacar..hhehe

    • Maret 2, 2012 pukul 5:56 am

      tapi kadang ada enaknya Sis.,.,😀

      • Maret 2, 2012 pukul 11:04 am

        hhehe iya juga😀 kadang2..hhoho

      • Maret 2, 2012 pukul 7:11 pm

        Hheehheee.,.😀

  2. Maret 2, 2012 pukul 10:00 am

    Wah… bener juga ya? Nice gan….

    Tapi kalo kamu jalan sama orang terkenal, trus bakal banyak orang yang ngeliatin kamu dengan pertanyaan “Siapa sih dia? Beruntung banget sih… Seandainya aku mempunyai nasib kayak dia… eh… Kecuali mukanya deh, saya gak mau sejelek dia”. Hehe

  1. Maret 2, 2012 pukul 7:08 pm
  2. Maret 2, 2012 pukul 9:46 pm
  3. Maret 2, 2012 pukul 10:08 pm
  4. Maret 2, 2012 pukul 10:10 pm
  5. Maret 3, 2012 pukul 3:53 am
  6. Maret 3, 2012 pukul 4:06 am
  7. Maret 3, 2012 pukul 4:28 am
  8. Maret 3, 2012 pukul 5:40 pm
  9. Maret 3, 2012 pukul 6:08 pm
  10. Maret 4, 2012 pukul 5:39 am
  11. Maret 4, 2012 pukul 5:46 am
  12. Maret 4, 2012 pukul 6:10 am
  13. Maret 4, 2012 pukul 11:20 am
  14. Maret 4, 2012 pukul 8:39 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: