Beranda > Uncategorized > Tuhan Pinjam Matamu

Tuhan Pinjam Matamu


puisi

Karya : Syech Lemahbang

Apa yang ada didepanku?
Apa yang ada disamping kanan dan kiri?
Semua gelap
Semua serba hampa
Aku mau meilhat yang cantik
Yang katanya cantik
Aku mau melihat makhlukmu
Yang katanya beraneka ragam
Tapi sayang
Tapi sungguh malang
Aku buta
Tuhan Pinjam Matamu
Walau hanya sebentar
Tuhan Pinjam Matamu
Walau engkau akan marah
Aku buta
Tapi ada nafsu
Tapi mau yang cantik
Karena
Nafsu tak ada yang cacat
Walau buta
Walau Pekak
Walau otak dikit
Aku tetap bahagia
Buta mata tetapi hatiku tidak
Aku akan selalu bahagia
Karena mataku tak ada air mata
Orang tersenyum
Aku tersenyum
Orang menangis
Air mataku tak ada
Tuhan pinjam matamu
Tuhan Pinjam Matamu
Aku adalah takdirmu
Aku adalah Aku

Kategori:Uncategorized Tag:, ,
  1. Desember 10, 2011 pukul 10:50 pm

    keren nih sajak.. ajiiib

  1. Januari 1, 2012 pukul 4:56 pm

Tinggalkan Balasan

