Beranda > Tips dan Trik > Situs Edit Foto Online Gratis Keren dan Lucu

Situs Edit Foto Online Gratis Keren dan Lucu


Contoh daftar situs edit foto online yang gratis:
1. Photofunia

Tempat edit photo online gratis

Inilah situs favoritku dalam hal mengedit foto. Kita bisa mengedit foto suka-suka di website ini dengan fitur-fitur yang ada. Disediakan banyak bingkai/frame yang dapat dipilih menurut keinginan. Dengannya kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, botol dan lain-lain. Langsung meluncur ke tkp di photofunia.com saja biar bisa langsung praktek.
2. Faceinhole.
Jujur saya tak pernah memakai jasa situs ini meskipun sebenarnya tak kalah tenar dari photofunia. Katanya, FACEinHOLE menyediakan layanan web yang membuat foto penggunanya dapat menjadi tokoh-tokoh yang disukai. Setelah jadi hasilnya dapat kita posting ke berbagai situs sosial network atau blog semacam friendster, myspace, blogger dan lain-lain. Tertarik? Silakan edit foto online di Faceinhole.com
3. Pizap.
Pizap merupakan salah satu situs edit photo yang paling gokil menurutku. Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah. Silakan dibuktikan sendiri di http://www.pizap.com. Dijamin keren!
4. Picnik

Situs ini menyediakan layanan gratis maupun yang berbayar. Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up.Sedang untuk yang premium atau yang berbayar selain dapat menikmati semua fasilitas dari versi gratisan dan bebas iklan, juga dilengkapi dengan tool spesial baru bernama Advanced Editing, koneksi tanpa batas ke semua situs photo sharing favorit, dukungan prioritas, memori foto dan photo histori tanpa batas, serta konten eksklusif dan preview dari fitur-fitur baru. Tak ada salahnya mencoba di http://www.picnik.com bukan?
5. Pixenate
Situs yang beralamatkan di pixenate.com ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect dan banyak lagi. Saya tak bisa memberikan review lebih detail lagi karena juga baru tahu kemarin setelah googling dan masih belum sempat mencoba. Silakan dibuktikan sendiri kehebatannya seperti apa? Pixenate.com

Sumber : http://www.idafazz.com/situs-edit-foto-online.php

Artikel Terkait

Beberapa Posisi Senggama Yang Harus Diperhatikan Bagi Pasang Yang Ingin Cepat Hamil
Trik Cara Mempercepat Kinerja Komputer atau Laptop Anda
Cara Bisnis Online di WordPress Yang Bikin Cepat Kaya
4 Kiat Percepat Adopsi Cloud Computing
Waspadai Gambar Spam Dalam Facebook
Tips Mendesain Blog Yang Baik Dengan Cara Sederhana
Gratis Update Status Facebook dan Twitter Dengan GoKlik

  1. Mei 9, 2013 pukul 12:34 pm

    Hello would you mind stating which blog platform you’re working with? I’m planning to start my own blog
    in the near future but I’m having a hard time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I’m looking for something completely unique.
    P.S Sorry for being off-topic but I had to ask!

  2. Juli 19, 2013 pukul 3:48 am

    me, die auch noch kostenlos ist, habe ich mehr Sexdates
    als je zuvor und kann jetzt so viele One Night Stands haben wie ich will.

    me anzumelden und die heißen Frauen anzuflirten, mit denen du dich im Bett wiedersehen möchtest.
    me verschafft Dir die Kontakte, nach denen Du bei anderen Singlebörsen vergeblich
    suchst.

  1. Desember 8, 2011 pukul 11:07 am
  2. Desember 8, 2011 pukul 11:22 am
  3. Desember 12, 2011 pukul 10:32 am
  4. Desember 12, 2011 pukul 10:44 am

Tinggalkan komentar