Beranda > Humor > Humor Dewasa – “Nyotan”nya Mantap

Humor Dewasa – “Nyotan”nya Mantap


Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS…
Vera mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara2 kamuuu…, sampe keluar gini” kata sang pacar. “Maap Say, kamu jadi ketularan flu…” ujar Vera.
Benda bulat itu dipegang tante Darmi, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang “Ohh… Capeknya… angkat barbel di gym…”
A: “Uuuuh Mas…, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih….capeeeek….”
B: “Maap Sayang, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama nungguin yaa..?”
Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat.., akhirnya keluar juga benda putih itu: “Ohh .. Arisan kali ini yg dapet tante Mira..!”
Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek… dan jariku terasa basah oleh lendir yg bening… Nikmatnya, ngupil pas lagi pilek… nyem nyem.
Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana…., ia pun menatapku dan berkata: “Ayaaah, pipisnya udah..!”
Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata “Mau pake kondom gak??” Ku jawab cepat: “Boleeeh,biar gak lecet kan casingnya, maklum BB baru nih…”
“Har.., rada cepet dong genjotannya udh mau sampe nih…” ujar Rani. “Huff.. Huff… Iya, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih” ku jawab sambil ngos-ngosan. “Eits !!..Awas ada anak kecil nyebrang!”… Persis di depan sepeda.
Mulut Erna kempot saking nafsu mengenyotnya… dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya nan basah….”Ohh enaknya permen blaster..!”

sumber : ketawa.com

  1. Januari 14, 2012 pukul 12:19 pm

    hehe… benar2 sesuai dengan judulnya

    • Januari 25, 2012 pukul 4:48 am

      HHhahhhaa.,.,..,. makasih atas kunjungannya gan.,.,

  1. November 30, 2011 pukul 4:48 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: