Beranda > Berita > Bisnis Online Gratis, Cepet Kaya

Bisnis Online Gratis, Cepet Kaya


Horeeee. . . Ada pengumuman bisnis online 2011 yang bisa bikin cepet kaya!
Tapi apakah bisnis itu benar-benar bisa menghasilkan duit? Atau malah kita ketipu kehilangan duit ataupun kehilangan waktu untuk melakukan bisnis yang tak ada hasilnya?

Sering para newbie dalam bisnis online mengetikkan keyword tentang bisnis online gratis, bisnis online tanpa modal, bisnis online terbaru ataupun lainnya yang bersangkutan dengan bisnis online di search engine (salah satunya mbah google). Ketika Anda buka situs yang berisi bisnis online itu, Anda akan menemukan beragam cara situs-situs itu mendiskripsikan tentang cara kerja online di situsnya. Ada yang berupa multilevel, dibayar setiap log in dan mengisi sebuah data formulir, banyaknya pengunjung, atau setiap pendaftar di forum yang Anda buat. Tentu Anda penasaran dengan iming-iming yang menggiurkan yang bisa merubah nasib kehidupan Anda tanpa harus bekerja keras dan cukup berada di depan komputer berjam-jam.
Karena Anda masih newbie dalam hal bisnis online, Anda tertarik dengan diskripsi yang begitu menggiurkan. Kemudian Anda mendaftarkan diri menjadi member di situs bisnis online. Anda membaca akan di bayar setiap akhir bulan. Anda mengerjakan pekerjaan yang disarankan itu dengan penuh semangat karena akan mendapat bayaran yang besar di akhir bulan nanti.
Akhirnya tanggal 29 tiba, waktunya mengambil bayaran yang telah dibayar melalui rekening bank yang Anda punya. Dengan muka kusut Anda keluar dari sebuah bank kemudian Anda menendang kaleng bekas yang ada dijalan keras-keras sambil berkata “Sial, Aku ketipu”. Semua khayalan yang sudah Anda susun sedemikian rupa sirna sudah.
Berbeda halnya dengan bisnis toko online yang menyediakan berbagai produk dan jasa. Kalau di toko online berati kita benar-benar menyediakan barang atau jasa yang kita punyai. Pembayarannya pun bisa melalui rekening ataupun secara langsung. Namun butuh kerja keras untuk membangun sebuah toko online yang diminati banyak orang.
Pesan penulis :
Lihatlah pekerjaan yang menawarkan hasil yang besar, jika pekerjaan dan bayarannya tidak masuk akal, sebaiknya Anda tanyakan dulu kepada ahlinya apa benar bisnis seperti itu memang ada atau tidak. Simak lah kisah-kisah pengusaha sukses. Belajarlah dari pengalaman mereka.
Hidup ini butuh perjuangan. Hilangkanlah pikiran-pikiran untuk menjadi orang kaya tanpa melakukan pekerjaan yang wajar.

  1. Oktober 14, 2011 pukul 7:35 pm

    Terimakasih pesannya mas Andi . . .🙂

    • Andi Aryatno
      Oktober 14, 2011 pukul 8:19 pm

      Iya. . , sama”
      sukses selalu buat mbak Amanda

  2. Oktober 14, 2011 pukul 8:06 pm

    yah aku sangka ada news untuk aku cepat kaya, hehehe
    saling follow aja deh, aku duluan

    • Andi Aryatno
      Oktober 14, 2011 pukul 8:21 pm

      Biar cepet kaya ngepet. . ,😀😛
      iya makasih, ntar aq folback. . .🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: