Beranda > Humor > Humor Ala Guru Edan

Humor Ala Guru Edan


130820422669043757
Pelajaran disekolah sering membosankan, apa lagi kalau gurunya tua, jelek, galak lagi. . .. Wahh.. Bete banget mesti.. Tapi kalo gurunya cewek, masih muda, cantik lagi.. . Murid-murid cowok pasti pada semangat, tapi semangat merhatiin gurunya, nggak semangat belajarnya . . .

Beda dengan kasus kali ini, pelajaran matematika yang biasanya bikin pusing dan ngebosenin bisa diubah menjadi pelajaran yang asyk dan menyenangkan. Salah satunya adalah dengan disisipi pertanyaan-pertanyaan yang berbau humor. Kadang humor dari guru matematika itu bener-bener lucu, kadang garing nggak ada lucunya sama sekali.Tapi lucu nggak lucu humornya, tetep aja temen-temenku pada ketawa, emang dasarnya uda pada gila . .

Ini dia pertanyaan humor dari guru matematiku yang masih aku ingat:
~”Apa yang kalo malem ada didapur, kalo pagi dikamar tidur, kalo siang diruang tamu?”
“Pertanyaan yang aneh, kayanya nggak ada yang kaya gitu,” pikirku dalam hati. Satu per satu jawaban terdengar dari teman-temanku. Namun nihil, jawabannya salah semua.
“Hayo apa?? Uda nggak ada yang tau? Jawabannya adalah kompor.”
…??? Penuh tanda tanya di pikiran kami, kok bisa ya??
“Lho . . . Kog bisa Pak?” salah satu temanku memberanikan diri untuk bertanya.
“Iya bisa… Orang kompor-kompor saya, kalo pagi mau saya taruh dimana, siang dimana, malem dimana ya teserah saya. . .”
Wuahahaahaaa. . . . .
Guru edan, sama ma muridnya. . . Hhahahaa

Kategori:Humor Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: