Beranda > Berita > Makhluk Halus Penghuni Sekolah Marah, Warga Sekolah Geger

Makhluk Halus Penghuni Sekolah Marah, Warga Sekolah Geger


Alam ghaib sering diartikan sebagai alam yang tak bisa di lihat oleh manusia, kecuali oleh manusia yang memiliki ilmu untuk melihatnya. Setan, jin, dan tuyul adalah contoh penghuni alam ghaib dari sekian banyak penghuni lainnya. Seperti halnya manusia, setan pun akan marah kalau mereka merasa terganggu. Mereka akan menampakkan diri, gantian mengganggu manusia yang telah menggunya, atau malah bisa sampai merasuk ke dalam tubuh orang tersebut.
Seperti yang baru satu minggu ini dialami oleh teman-temanku di sekolah. Tidak cuma satu, dua, atau tiga, namun lebih dari sepuluh siswa kerasukan setan penghuni sekolah.
Beginilah ceritanya :
Jumat (16/9) di sekolah ada acara kemah Alih Golongan siswa kelas X yang di pandu oleh kakak-kakak kelas mereka kelas XI dan dibimbing oleh beberapa guru pembimbing.Mereka mendirikan tenda kemah dihalaman sekitar sekolah. Acara berjalan lancar hingga akan dilaksanakannya acara penutupan pada hari minggu (18/9). Namun di luar rencana, beberapa siswa kelas X dan XI bertingkah aneh, marah-marah, dan berteriak-teriak sendiri.Mereka adalah korban dari setan penghuni sekolah yang merasuki mereka.Ada siswa yang benar-benar sudah tidak sadarkan diri dan ada beberap yang masih bisa diinterograsi untuk dimintai keterangan.Dari pengakuan siswa yang kerasukan, ternya ada dua setan yang merasa diganggu oleh siswa.Yang pertama setan penghuni Toilet ruang D yang merasa dikencingi oleh salah seorang siswa yang kebetulan sedang buang air kecil di Toilet itu.Dan satunya lagi setan penghuni ruang LB1 yang merasa disambit makanan oleh seorang siswa yang sedang mainan.Tidak berapa lama kemudian keadaan kembali normal setelah ditangani oleh beberapa guru.
Hari Selasa (20/9) diadakan doa bersama dimushola sekolah supaya terhindar dari kejadian seperti itu lagi. Tapi malah justru semakin parah, yang semula keadaan sudah normal malah digegerkan oleh siswa yang sedang melaksanakan doa bersama kembali kerasukan.Siswa yang kerasukan adalah siswa yang pada hari minggu kerasukan dan ditambah beberap siswa yang belum kerasukan sebelumnya.Beberapa siswa yang tergabung dalam Organisasi Siswa dengan dibimbing guru Agama mencoba mengendalikan keadaan.Ada siswa yang bisa langsung disadarkan dengan rukyat, ada yang hingga berjam-jam pingsan tidak sadarkan diri.
Seorang siswa bercerita kalau dia sangat ketakutan karena dia diikuti makhluk ghaib sejak pulang dari kemah hari minggu (18/9). Dia mengaku kalau dia merasa terganggu karena selalu diikuti oleh makhluk itu. Saat dia makan, dia mandi, bahkan dia tidur pun makhluk ghaib itu mengikutinya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: