Beranda > Humor > Lho. . . . Ceritanya Mana?

Lho. . . . Ceritanya Mana?


1308704492239483139
Suatu hari di dunia nyata :

Parto : “Gue punya cerita tentang pencurian gadget ni, mau tau nggak ceritanya?”

Udin : “Boleh. . . Kayanya seru tu.”

Parto : “Emang lu tau gadget itu apa?”

Udin : “Itu kan, kalo dijawa kalo aku bisa ngerjain sesuatu, aku bilang ‘aku gadget ngerjainnya'”

Parto : “Itu Saged. . . “

Udin : “Saged kan bahasa jawanya kotor.”

Parto : “Itu Reged, dodol!”

Udin : “Dodol kan wadah minuman.”

Parto : “Itu botol. . . Udah.. Udah. . . Nggak selese-selese ngomong ma lu, sekarang menuju ke TKP, Tempat Kita Pesta.”

Udin : “Salah . . . Tempat Kejadian Perkara.”

Parto : “Oia. . Lupa. . .Sekarang gue kasih tau dulu apa itu gadget. Tadi gue ngafalin yang di wikipedia. Gadget itu bahasa inggris yang artinya gawai atau acang. Yaitu adalah suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. Gawai dianggap dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan teknologi normal yang ada pada saat penciptaannya. Nah, itu dia cerita.”

Udin : “Lho. . . Ceritanya mana? Itu kan baru pengertiannya.”

Parto : “Hhahaa. . . Penasaran ya? Tungguin aja cerita selanjutnya.. .”

Udin : “Emang ada kelanjutannya?”(Penasaran)
Parto : “Enggak . . . !!

Udin : ” . . . . ????”

ahasa jawanya kotor.”

Parto : “Itu Reged, dodol!”

Udin : “Dodol kan wadah minuman.”

Parto : “Itu botol. . . Udah.. Udah. . . Nggak selese-selese ngomong ma lu, sekarang menuju ke TKP, Tempat Kita Pesta.”

Udin : “Salah . . . Tempat Kejadian Perkara.”

Parto : “Oia. . Lupa. . .Sekarang gue kasih tau dulu apa itu gadget. Tadi gue ngafalin yang di wikipedia. Gadget itu bahasa inggris yang artinya gawai atau acang. Yaitu adalah suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. Gawai dianggap dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan teknologi normal yang ada pada saat penciptaannya. Nah, itu dia cerita.”

Udin : “Lho. . . Ceritanya mana? Itu kan baru pengertiannya.”

Parto : “Hhahaa. . . Penasaran ya? Tungguin aja cerita selanjutnya.. .”

Udin : “Emang ada kelanjutannya?”(Penasaran)
Parto : “Enggak . . . !!

Udin : ” . . . . ????”

  1. Juli 14, 2012 pukul 1:06 am

    I’m not that much of a online reader to be honest but your
    sites really nice, keep it up! I’ll go ahead and bookmark your site to come back down the road. Many thanks

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: