1308617459117698440
Pulang sekolah Jono, Lono, Yuda jalan bareng menuju rumah mereka yang kebetulan atau tidak memang rumah mereka berdekatan dan tidak jauh dari sekolah.

Lono : “Gue punya pertanyaan ni, coba kalian jawab ya! Bercabang tidak berdaun, kerjanya keluar masuk gua, Apakah itu?”

Yuda : “Jorok lu Lon, ganti pertanyaannya.”

Lono : “Itu kan otak lu yang otak mesum, ini jawabannya nggak jorok. Hayo . . . Tau nggak?”

Yuda : “Nyerah deh… Emang jawabannya apa?”

Lono : “Lidah Ular. Gitu aja kamu nggak tau.”

Yuda : “Oo . . . Iya ya. . . Nggak kepikiran gue. . Sekarang gantian, gue punya pertanyaan.”

Lono : “Pertanyaan Apa? Gue pasti bisa jawab.”

Yuda : “Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?”

Lono : “Gampang. . . Soalnya gue juga lebih dari kurus dari lu. . . Jawabannya karena nyamuk suka begadang. . . Bener nggak?”

Yuda : “Wahh . . Ketauan. . . Kalo lu sih bukannya suka begadang, tapi emang dari orok lu nggak bisa gede . . Hhahaa . . . “

Lono : “Eh Jon. . . Punya pertanyaan nggak lu? Dari tadi diem aja.”

Jono : “Eh iya . . Pertanyaan kalian garing semua. Ne yang bisa jawab bakalan jadi presiden. Mobil. . . .Mobil Apa Hayo?”

Lono : ” ? ? ? ? ?”

Yuda : ” . . . ? ?”

files/2011/06/1308617459117698440.jpg” alt=”1308617459117698440″ width=”300″ height=”300″ />
Pulang sekolah Jono, Lono, Yuda jalan bareng menuju rumah mereka yang kebetulan atau tidak memang rumah mereka berdekatan dan tidak jauh dari sekolah.

Lono : “Gue punya pertanyaan ni, coba kalian jawab ya! Bercabang tidak berdaun, kerjanya keluar masuk gua, Apakah itu?”

Yuda : “Jorok lu Lon, ganti pertanyaannya.”

Lono : “Itu kan otak lu yang otak mesum, ini jawabannya nggak jorok. Hayo . . . Tau nggak?”

Yuda : “Nyerah deh… Emang jawabannya apa?”

Lono : “Lidah Ular. Gitu aja kamu nggak tau.”

Yuda : “Oo . . . Iya ya. . . Nggak kepikiran gue. . Sekarang gantian, gue punya pertanyaan.”

Lono : “Pertanyaan Apa? Gue pasti bisa jawab.”

Yuda : “Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?”

Lono : “Gampang. . . Soalnya gue juga lebih dari kurus dari lu. . . Jawabannya karena nyamuk suka begadang. . . Bener nggak?”

Yuda : “Wahh . . Ketauan. . . Kalo lu sih bukannya suka begadang, tapi emang dari orok lu nggak bisa gede . . Hhahaa . . . “

Lono : “Eh Jon. . . Punya pertanyaan nggak lu? Dari tadi diem aja.”

Jono : “Eh iya . . Pertanyaan kalian garing semua. Ne yang bisa jawab bakalan jadi presiden. Mobil. . . .Mobil Apa Hayo?”

Lono : ” ? ? ? ? ?”

Yuda : ” . . . ? ?”

Kategori:Humor
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: